Bos Red Bull Optimis Timnya Akan Menyusahkan Mercedes

Sabtu, 4 Februari 2017 06:13 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Yohanes Ishak
© GETTY IMAGES
Bos Red Bull, Christian Horner. Copyright: © GETTY IMAGES
Bos Red Bull, Christian Horner.

Bos Red Bull, Christian Horner, mengungkapkan timnya dapat menjadi pesaing terberat untuk Mercedes. Dirinya bersama timnya mengaku telah menyiapkan kekuatan yang terbaik dan siap memberikan tantngan kepada Mercedes.

“Kita telah membuat sebuah momentum pada tahun 2016 lalu. Dan kini, rasa optimis dalam sebuah tim telah muncul,” ucapnya dikutip dalam Marca.

“Dengan adanya sasis dan mobil yang baru, kami berharap untuk dapat memberikan yang terbaik kepada tim, serta memberikan perlawanan yang ketat kepada jawara tahun lalu, Mercedes,” tambahnya.

Dengan adanya peraturan baru yang ditetapkan oleh F1, Horner merasa yakin akan sering melihat logo Banteng Merah khas Red Bull di atas podium bersama para pengemudinya.

Red Bull Racing, saat melintas di atas sirkuit balapan.

Sekedar informasi, peraturan yang F1 baru tetapkan berupa evolusi aerodinamika dan berat ban pada mobil yang akan bertambah sekitar lebih dari satu kilogram untuk masing-masing ban.

“Dengan adanya peraturan baru ini, kami berharap dapat membuat perubahan besar pada mesin. Sehingga saya pikir dua pembalap kami juga akan mampu memberikan tekanan kepada pembalap-pembalap Mercedes nantinya,” tutupnya.

Pada musim lalu, Red Bull menyudahi kompetisi di posisi kedua, di bawah Mercedes dengan raihan 468 poin, unggul 70 poin dari posisi ketiga, Ferrari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%