MotoGP

Suka Seks Sebelum Balapan, Rossi Sering Dapat Penolakan

Rabu, 22 Februari 2017 19:42 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Gema Trisna Yudha
© INTERNET
Valentino Rossi Copyright: © INTERNET
Valentino Rossi

Dalam program televisi swasta bernama Reservoir Dogs, Rossi yang kala itu diwawancara oleh Stefano Corti mengakui dirinya pernah berhubungan badan sebelum melakoni persaingan di lintasan MotoGP.

“Berhubungan badan sebelum balapan? Ya, jelas saya pernah melakukannya. Walau saya pernah mengalami penolakan beberapa kali sebelumnya,” kata Rossi dalam program acara Reservoir Dogs, dikutip Tuttomotoriweb.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya menginginkan seorang anak. Hanya saja, keinginannya ini belum dapat terpenuhi karena tak mendapat restu dari sang kekasih.

“Ya, saya sangat menginginkan seorang anak. Namun kekasih saya masih terlalu muda,” ucapnya.

Rossi (tengah) saat diwawancara sambil bermain gim bersama Stefano Corti (kanan).

Di sisi lain, anak dari mantan pembalap Graziano Rossi ini juga menyatakan bahwa Max Biaggi adalah rival terberatnya sepanjang kariernya sebagai pembalap.

“Lorenzo atau Marquez? Maaf, tapi saya rasa Biaggi adalah lawan terberat saya selama ini, karena dia sangat sulit untuk dikalahkan. Namun bila disuruh memilih di antara kedua nama pembalap Spanyol itu, maka saya akan pilih Lorenzo,” tuturnya sambil tertawa.

Kini, pembalap dari Tim Movistar Yamaha itu sedang mempersiapkan dirinya untuk menjalani uji coba selanjutnya yang akan diadakan di Qatar. Uji coba di Qatar sendiri nantinya akan berlangsung pada 10 hingga 12 Maret 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%