Formula 1

Bukan Mercedes, Hamilton Jagokan Ferrari di Musim 2017

Rabu, 8 Maret 2017 02:47 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Mark Thompson/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dalam konferensi pers. Copyright: © Mark Thompson/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dalam konferensi pers.

Formula 1 (F1) musim 2017 akan bergulir dalam waktu dekat ini. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mulai menebak-nebak siapa yang pantas dijagokan untuk menjadi juara.

Ferrari secara mengejutkan tampil cukup konsisten dalam sejumlah tes yang dilakukan. Dalam tes yang berlangsung di Barcelona, Selasa (07/03/17), pembalap Ferrari, Sebastian Vettel berhasil finis di urutan keempat.

Dengan performa yang cukup konsisten itu, membuka mata Hamilton untuk mewaspadai para pembalap Ferrari dalam perebutan gelar juara musim ini.

Sebastian Vettel ketika tampil di Barcelona.

"Saya rasa mungkin Ferrari menjadi favorit untuk meraih gelar juara. Kami tidak bisa mengalihkan perhatian dari mereka,” kata Hamilton.

“Mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik saat ini dan Red Bull juga melakukan hal yang sama. Jadi, seharusnya kami melihat dalam beberapa hari mendatang dan terpenting dalam beberapa pekan mendatang,” sambungnya.

“Sepertinya, balapan perdana akan berlangsung sangat ketat, itu sudah pasti,” lanjut pembalap asal Inggris itu, sebagaimana diberitakan ESPN.