Indospeed Race 2017

Tampil Konsisten, Reynaldo Sukses Pecundangi Duo Honda

Minggu, 21 Mei 2017 21:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport
Reynaldo Ratukore berhasil meraih podium juara saat balapan kedua Indospeed Race 2017 kelas 250 cc. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Reynaldo Ratukore berhasil meraih podium juara saat balapan kedua Indospeed Race 2017 kelas 250 cc.

Pembalap Yamaha TJM Racetech, Reynaldo Ratukore sukses menjadi yang tercepat dalam race kedua Indospeed Race 2017 kelas 250 cc. Rey sukses mempercundangi duo honda, Rheza  Danica dan Gerry Salim.

Keberhasilan ini pun membuat Rey seakan sukses membayar kesalahannya pada race pertama. Membalap di Sirkuit Sentul Internasional Bogor, Rey menjadi yang tercepat di balapan kedua Indospeed Race Series 2017.

Rey berhasil menyentuh garis finis setelah menyelesaikan balapan sebanyak 12 lap. Pembalap 30 tahun ini menyudahi balapan dengan waktu 21 menit 5,352 detik.

Ditemui selepas balapan, Rey mengaku sangat puas. Dia menilai hasil ini tak lepas karena dia berhasil menjaga irama mesin motornya yang stabil hingga finis.

© Zainal Hasan/Indosport
Reynaldo Ratukore Copyright: Zainal Hasan/IndosportReynaldo Ratukore merayakan gelar juara yang berhasil ia dapatkan.

"Saat race pertama saya ada masalah sama ban, tapi race kedua ini saya sudah pakai ban baru, makanya saya langsung push sejak awal hingga akhir," ucap Rey saat ditemui INDOSPORT, Minggu (21/05/17).

"Strategi saya hanya bermain konsisten menekan di depan dan menjaga irama mesin dan terus push ke depan tak melakukan kesalahan," jelas dia.

Kini dengan hasil ini, Rey pun mengaku akan langsung menatap seri berikutnya. Dia mengakubakan berlatih lebih intens untuk menjaga peluang dirinya.

"Seri berikutnya saya akan terus latihan sebelumnya saya set up motor juga di Sentul tapi untuk seri depan saya akan terus intens berlatih," tandas dia.

Indospeed Race Series putaran ketiga sendiri baru berlangsung pada bulan Juli 2017 mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%