Formula 2

Sean Gelael Belum Dapat Poin dari GP Monaco

Senin, 29 Mei 2017 15:14 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Motorsport
Pembalap Indonesia, Sean Gelael. Copyright: © Motorsport
Pembalap Indonesia, Sean Gelael.

Berlaga di balapan Formula 2 di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, Sabtu (27/05/17), kedua pembalap tim Pertamina Arden belum mampu membawa pulang poin satu pun. Pembalap kebanggaan Indonesia, Sean Gelael, start balapan dari posisi ke-13. Di pertengahan balapan, bagian belakang Sean mengalami masalah hingga kehilangan down force.

Sean sempat bersinggungan dengan pembalap tim Trident Racing, Nabil Jeffri. Pada akhirnya, pembalap 20 tahun ini finish di posisi ke-12 dengan catatan waktu 42 menit 34,016 detik.

Nasib kurang beruntung juga dialami rekan setim Sean, Norman Nato. Pembalap Prancis ini harus keluar lintasan lebih awal, tepatnya di putaran keempat. Mobil Nato ditabrak oleh pembalap tim Prema Racing, Charles Leclerc di tikungan ke-19, dan langsung mengalami kerusakan.

Dengan demikian, kedua pembalap Pertamina Arden belum mampu mempersembahkan poin. Di papan klasemen sementara, Nato berada di urutan ke-11 dengan 18 poin, sementara Sean berada di posisi 18 dengan belum mengoleksi poin satu pun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%