Tidak Nyata, Tuhan Punya Rencana untuk Nicky Hayden

Rabu, 31 Mei 2017 08:34 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Rasa sedih masih menggelayuti perasaan saudara kandung Nicky Hayden, Kathleen Hayden. Dia mengaku masih tidak percaya mantan juara MotoGP musim 2006 tersebut telah tiada.

Melalui akun Facebook, keluarga menyiarkan secara langsung proses pemakaman yang berlangsung di kampung halaman Hayden di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat pada Senin (29/05/17) kemarin.

Tentu, kejadian yang menimpa mantan pembalap Honda tersebut tidak bisa diterima oleh keluarga terdekatnya. Salah satunya adalah Kathleen.

"Saya merenungkan kejadian ini dalam dua pekan terakhir, semua sepertinya tidak nyata. Saya berusaha memahami dan menerima kehilangan ini dalam waktu yang lama,” kata Kathleen, sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb.

“Namun, saya percaya Tuhan miliki sebuah rencana. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk dukungan dan pesan yang kami terima. Saya memang belum bisa merespons Anda semua, tapi saya sudah membacanya. Mereka memberikan rasa nyaman ketimbang Anda bayangkan,” lanjutnya.

“Nicky, kakak tertua saya, Anda mungkin sudah tidak ada di dunia ini. Namun, Anda akan selalu ada di hati saya. Terima kasih untuk kenangan manisnya. Ride In Peace #69,” sambungnya.