MotoGP

(VIDEO) Maverick Vinales Ramalkan Juara Liga Champions

Kamis, 1 Juni 2017 23:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Maverick Vinales
Maverick Vinales finish pertama di GP Prancis. Copyright: © Twitter/Maverick Vinales
Maverick Vinales finish pertama di GP Prancis.

Maverick Vinales mendapat pertanyaan dari penggemarnya saat jumpa pers jelang MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Kamis (01/06/17) waktu setempat. Pemimpin klasemen sementara MotoGP ini diminta untuk meramalkan klub mana yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Final Liga Champions 2016/17 akan dilaksanakan di Millennium Stadium Cardiff, Minggu (04/06/17) mendatang. Pertarungan sengit akan dilakoni dua klub papan paling atas Eropa, yakni Juventus dan Real Madrid.

Vinales pun memprediksi Bianconeri sebagai juaranya, mengingat ia kini tengah berada di Italia. "Biasakah saya menjawabnya di Montmelo? Jika di sini saya harus menjawab Juventus," jawabnya dengan geli.

"Bagaimanapun, keduanya akan menghadirkan pertandingan hebat. Madrid punya banyak pemain hebat, juga Juventus, saya menyukai Gonzalo Higuain. Jadi lihat saja, saya harap mereka melakoni laga hebat."

Namun akhirnya pembalap Movistar Yamaha ini mengubah pilihannya. Ia lantas berharap tim asal negaranya, Los Blancos, yang menjadi kampiun dan memprediksikan mereka akan menang 2-1.