(VIDEO) Konyol! Marquez Guling-gulingan di Atas Podium

Senin, 12 Juni 2017 02:15 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez. Copyright: © Getty Images
Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Ada-ada saja yang dilakukan Marc Marquez. Betapa tidak, pembalap Repsol Honda itu melakukan perayaan yang sangat konyol ketika berada di atas podium MotoGP Catalunya.

"Pekan yang sangat berat untuk kami. Pasalnya, setelah lima kali terjatuh memang sangat tidak mudah. Kemarin sangat berat bahkan saya sampai tidak bisa tidur,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan Crash.

Baca Juga

Dalam balapan di Catalunya, Minggu (11/06/17), Marquez memang mengalami nasib sial. Betapa tidak, pembalap asal Spanyol tersebut terjatuh sebanyak lima kali dari babak Free Practice dan kualifikasi selama pekan kemarin.

Namun, Marquez tidak menyerah begitu saja. Pembalap yang akrab disapa Si Bayi Alien tersebut tampil sangat gemilang selama balapan. Juara bertahan MotoGP itu pun berhasil mengakhiri balapan dengan finish di urutan kedua.

Hasil tersebut tentu membuat Si Bayi Alien senang. Pembalap berusia 24 tahun itu melakukan perayaan yang sangat unik dengan cara guling-gulingan di atas podium. Praktis, apa yang dilakukannya membuat para penonton tertatawa. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%