Gagal Jadi Pengganti Rossi di Aragon, Van der Mark Pamer Pacar Cantik

Minggu, 24 September 2017 15:56 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Joko Sedayu
© michaelvandermark.com
Michael van der Mark. Copyright: © michaelvandermark.com
Michael van der Mark.

Pembalap Superbike, Michael van der Mark, gagal mendapatkan kesempatan emas untuk melakukan debut di ajang MotoGP. 

Semula, dirinya sempat diplot oleh Movistar Yamaha untuk menggantikan Valentino Rossi. The Doctor yang baru saja mengalami cedera akibat kecelakaan motocross dikhawatirkan harus absen karena tidak cukup fit untuk balapan di MotoGP Aragon.

© Crash
Michael van der Mark menggantikan Valentino Rossi. Copyright: CrashMichael van der Mark batal menggantikan Valentino Rossi.

Akan tetapi rencana tersebut harus urung lantaran The Doctor memutuskan untuk kembali turun langsung. Keputusan ini secara mengejutkan diumumkan pada Rabu (20/09/17).

Namun, kegagalan tersebut ternyata tak membuat pembalap 26 tahun tersebut lantas bersedih hati. Buktinya, tak lama setelah itu Van der Mark justru memamerkan foto dirinya dengan seorang perempuan cantik lewat Instagramnya, @michaelvdmark.

 

Happy birthday to my lover @nadiehmb ❤️. Hope you like your present!

A post shared by Michael van der Mark (@michaelvdmark) on

"Selamat ulang tahun untuk cintaku @nadiehmb. Semoga kamu suka hadiahnya!" bunyi caption romantis yang tertera pada foto diunggah tanggal 23 September kemarin.

Menariknya, meski sebelumnya mengaku tak kecewa dengan kegagalannya mencicipi debut di lintasan MotoGP, rider asal Belanda ini sempat berkelakar dan mencuitkan pertanyaan kepada Rossi lewat akun Twitternya @mickeyvdmark.

"Apakah kamu bahagia karena saya hanya sempat duduk di motor kamu dan tidak mengendarainya..." tulisnya disertai tagar 'Tanya Rossi' dan emoji lucu.

Sebagai informasi, Rossi sendiri cukup sukses saat melakukan comeback di MotoGP Aragon, Sabtu (23/09/17) kemarin. Ia berhasil dengan meraih posisi start ketiga di bawah Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo.