Bikin Kesal Kekasih Andrea Iannone, Pesulap Ini Habis 'Ditendangin'

Jumat, 13 Oktober 2017 08:57 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Siapa yang tak kenal pebalap MotoGP asal Italia Andrea Iannone? Dia tengah menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya, namun lebih sensasi kehidupan pribadinya dengan sang kekasih, Belen Rodriguez.

Aktifitas Belen pun ikut jadi sorotan. Paling sering penggemar menyelidiki apa yang dilakukan si seksi itu di Instagramnya. Baru-baru ini Belen mengunggah video kocak tapi bikin dia kesal. Dia dikerjai oleh seorang pesulap.

© Dream
Ilustrasi pesulap kartu Copyright: DreamIlustrasi pesulap kartu

Jadi, di sebuah acara si seksi bertato itu disuruh mengambil sebuah kartu yang dikocok oleh si pesulap. Setelah mengambil, si pesulap menyurun Belen menciumnya. Hidung bangir wanita tersebut langsung dicolek mengarah ke atas memakai kartu!

Merasa sedikit sakit plus kesal, Belen langsung menghujani si pesulap dengan tendangan bertubi-tubi. Di sisi lain dia juga tertawa-tawa karena dijahili. Tengok nih, videonya. 

Sementara itu, Andrea Iannone menyarankan agar pebalap legendaris Valentino Rossi mulai pensiun saja. Iannone ikhlas dan rela bila dilatih oleh Rossi asalkan dia benar-benar gantung helmnya.