MotoGP

Pembalap Moto2 Akan Gantikan Murid Rossi di MotoGP Jerman

Jumat, 13 Juli 2018 22:17 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GPone.com
Stefan Bradl akan gantikan Franco Morbidelli untuk sementara. Copyright: © GPone.com
Stefan Bradl akan gantikan Franco Morbidelli untuk sementara.

Pembalap tim Marc VDS Honda, Franco Morbidelli, saat ini tengah menjalani perawatan medis pasca kecelakaan sesi latihan bebas di Grand Prix Assen, Belanda. Kini posisinya digantikan oleh Stefan Bradl.

Stefan Bradl yang masih menempati kelas Moto2 akan mengambil alih tempat Morbidelli di balapan Sachsenring, Jerman pada hari Minggu (15/07/18) mendatang. Ini adalah balapan pertamanya di tahun 2018 di kelas MotoGP. 

Kesempatan membalap ke kelas MotoGP tidak hanya berhenti sampai di Jerman. Setelah ke balapan Sachsenring, ia dijadwalkan akan melintasi Sirkuit Brno di bulan depan dan sisanya bertanding ke Misano dan Motegi setelah mendapat tiga wild card.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Stefan Bradl adalah pembalap Moto2 Aprilia yang beralih pabrikan ke tim Honda LCR di tahun 2017. Ia sempat mengalami retak tulang tangan setelah kecelakaan di Sirkuit Assen, Belanda dan dinyatakan pulih setelah pemasangan plat.

Dalam sesi latihan pertamanya di MotoGP Jerman, Bradl berhasil mencatatkan waktu 1,937 detik lambat dari Andrea Iannone di peringkat pertama dan menempatkannya di urutan ke-22.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA