Katros Garage, Bengkel Motor Langganan Putra Presiden Jokowi

Senin, 23 Juli 2018 09:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Bengkel custom motor, Katros Garage langganan tempat modifikasi dari Gibran Rakabuming Raka. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Bengkel custom motor, Katros Garage langganan tempat modifikasi dari Gibran Rakabuming Raka.

Bengkel custom motor, Katros Garage mendapatkan keberuntungan karena diberi kesempatan untuk memodifikasi motor milik putra presiden Indonesia, Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka.

Katros Garage memang salah satu bengkel yang cukup memiliki nama di dunia otomotif khususnya roda dua di Indonesia.

Bengkel yang terletak di Jalan Cempaka 1, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan itu terkenal melalui MotoVlog si pemilik, Andi ‘Atenk’ Akbar dan ketua MotoVlogger Indonesia, yakni Alitt Susanto. Karena hal tersebut, putra sulung Jokowi itu tak ragu mempercayakan motornya kepada Katros Garage.

“Gibran kebetulan udah sering liat karya kita. Karena video itu Gibran merasa tertarik untuk mengcustom motornya juga. Akhirnya ia menghubungi kami dari kontak yang tersedia di video tu.” Ujar Alitt Susanto.

“Akhirnya Gibran minta pokoknya bangun motor dengan beberapa referensi yang berujung ke bomber dan hasilnya yang memang sesuai dengan postur dia.” Tambah Alitt.

© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Alit Susanto (topi abu) ikut meramaikan event Otobursa Tumplek Blek 2018. Copyright: Dimas Ramadhan/INDOSPORTAlit Susanto (topi abu) ikut meramaikan event Otobursa Tumplek Blek 2018.

Dalam pengerjaan atau penyelesaian modifikasi motor milik Gibran ternyata memakan waktu yang cukup lama. Pasalnya terganggu juga oleh lebaran.

“Pengerjaan waktu itu sekitar 2 bulan efektif, karena kepotong lebaran sama bagian body-nya itu kita cat sampai dua kali.” Kata Atenk.

Dalam acara Otobursa Tumplek Blek 2018 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 21-22 Juli 2018, motor milik Gibran itu dihadirkan dan dipamerkan tepat di booth milik Katros Garage. Tak sedikit pengunjung yang mencoba mengabadikan foto motor milik putra Jokowi itu.

Ini Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Penulis: Dimas Ramadhan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%