Berduka Kehilangan Kakak Tirinya, Sean Gelael Ungkap Pesan Mengharukan

Rabu, 5 September 2018 14:23 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael, kini tengah berduka setelah kakak tirinya, Faldy Albar harus menghembuskan nafas terakhirnya diusia yang ke-34 tahun. Fadly Albar meninggal dunia pada Rabu (29/08/18) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Kesedihan Sean Gelael atas kepergian kakak tirinya tergambar dari unggahan foto Instagramnya yang menunjukan Sean sedang berada dipinggir makam dari Faldy Albar dengan ekspresi sedih.

 

Forever in our hearts... rest in peace brother 💙

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

All I can say is, you have a heart of gold, and i am thankful to have had a brother as loving and caring as you.... always with us.” tulis Sean Gelael dalam akun Instagramnya @gelaelized.

Tak hanya itu, sehari setelah kepergian kakak tirinya pada hari Kamis (30/08/18) Sean telah mengunggah foto kebersamaannya dengan kedua kakak tirinya yaitu Fachry Albar dan Faldy Albar dan Sean menuliskan kalimat duka dalam unggahan foto tersebut.

Sean diketahui memiliki hubungan saudara dengan Faldy Albar karena mereka memiliki ibu yang sama yaitu artis Indonesia era 80-an, Rini S Bono. Sebelumnya, Rini S Bono menikah dengan Ahmad Albar dan Faldy Albar adalah anak Rini S Bono dari Ahmad Albar. 

Pada 1994 Ahmad Albar dan Rini S Bono bercerai, dan Rini menikah lagi dengan Ricardo Gelael lalu memilik anak yaitu Sean Gelael.

Penulis: Ridi F Khan.