MotoGP

Crutchlow: Motor Lorenzo Hampir Menabrak Saya!

Senin, 1 Oktober 2018 13:48 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cal Crutchlow. Copyright: © INDOSPORT
Cal Crutchlow.

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP dari tim LCR Honda, Cal Crutchlow masih belum dapat melupakan insiden yang hampir menimpanya pada MotoGP Aragon 2018 pada 2 pekan lalu atau tepatnya pada tanggal Minggu (23/09/2018).

Menurutnya, pembalap dari tim Ducati, Jorge Lorenzo hampir mencelakakan dirinya karena saat ia terjatuh, Crutchlow yang tepat berada di belakangnya hampir menabrak motornya tersebut.

Sayangnya, meski ia bisa menghindari insiden tersebut, pada putaran kelima di tikungan yang sama seperti Lorenzo, pembalap asal Inggris ini juga terjatuh hingga ia gagal meraih poin atau mendapatkan hasil maksimal.

"Apa saya bisa melihatnya? Motor dia (Lorenzo) hampir menabrak bagian depan motor saya, Beruntung saya bisa dalam keadaan bagus pada motor saya," imbuhnya dilansir dari Crash.

Ya, insiden ini terjadi saat balapan baru saja dimulai. Saat itu, secara mengejutkan Lorenzo yang menempati pole position langsung terjatuh di tikungan pertama dan motornya pun nyaris menyambar Crutchlow.

Beruntung tidak ada perselisihan diantara keduanya usai balapan selesai digelar. Pada MotoGP Aragon 2018 ini dimenangkan oleh Marc Marquez, disusul oleh Andrea Dovizioso di posisi kedua, sementara posisi ketiga ditempati oleh Andrea Iannone.

Ikuti Terus Berita Olahraga Internasional di INDOSPORT.

1