MotoGP

Jelang MotoGP Thailand, Marc Marquez Ditilang Polisi

Kamis, 4 Oktober 2018 19:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Marc Marquez, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda. Copyright: © INDOSPORT
Marc Marquez, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda.

INDOSPORT.COM – Akhir pekan nanti, Minggu (07/10/18), MotoGP Thailand akan berlangsung di Sirkuit Internasional Buriram United. Marc Marquez justru terkena tilang dari polisi setempat.

Hal itu terjadi ketika Marquez tertangkap sedang kebut-kebutan di jalanan kota Bangkok, Thailand. Ia mengendarai RC213V dengan mengenakan seragam balapnya.

Aksi tersebut sontak menarik perhatian publik setempat. Pembalap asal Spanyol tersebut lantas ditilang oleh polisi.

Lucunya, Marquez diboncengi oleh polisi Thailand untuk diserahkan ke kantor polisi terdekat. Menurut Fox Sports, Marquez kabarnya dijatuhi sanksi dan harus membayar sejumlah denda.

Selain melakukan aksi kebut-kebutan, Marquez juga mengendarai tuk-tuk. Ia mengunggah pengalamannya tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya merasa jalanan sangat bergelombang, rasanya di trek Buriram lebih baik. Tapi di sini, ada kemacetan, banyak orang. Luar biasa," kata Marquez sembari menyetir tuk-tuk.

"Kita juga harus membiasakan diri, dengan keringat, dengan baju balap ini, temperatur 35 derajat (celcius), kelembapan 90 persen. Ini sempurna. Latihan yang bagus."

Marquez saat ini masih menduduki peringkat puncak klasemen sementara MotoGP 2018 dengan poin 246. Ia terakhir menang di MotoGP Aragon.

Ikuti Terus Berita MotoGP 2018 dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

1