MotoGP

Kaki Diperban Usai Kecelakaan Parah, Lorenzo Pasrah Jadi Penonton MotoGP Thailand

Minggu, 7 Oktober 2018 15:57 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Crash
Jorge Lorenzo Copyright: © Crash
Jorge Lorenzo

INDOSPORT.COM - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, hanya bisa terbaring di tempat tidur saat balapan MotoGP Thailand 2018. Kecelakaan memaksa pembalap italia tersebut mengubur impian berlaga untuk pertama kali di sirkuit Chang International Circuit, Buriram, Thailand. 

Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan yang cukup parah pada sesi latihan bebas pada tanggal (05/10/18). Lorenzo sendiri mengalami kecelakan highside pada tikungan ketiga.

Cedera Lorenzo membuat dirinya absen dari MotoGP Thailand. Cedera Lorenzo sesungguhnya tidak terlalu serius meski mengalami luka memar pada pergelangan tangan kiri, serta luka lebam yang ada pada kaki kanannya.

Sebelumnya cedera Lorenzo sebelumnya belum kunjung pulih karena dirinya sempat terjatuh pada ajang balap MotoGP Aragon. Melalui Twitter, Lorenzo hanya mampu berbaring di kamar tidur dan menunggu teman-temanya menyelesaikan pertandingan.

Ajang MotoGP Thailand sendiri dimenangkan oleh Marc Marquez lewat balapan yang cukup ketat hingga lap terakhir. Kemenangan tersebut membuat Marquez kini masih kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

3