MotoGP

Incar Podium MotoGP Australia, Marquez Anggap Pembalap Ini Rival Terberat

Minggu, 28 Oktober 2018 12:15 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Marc Marquez juara MotoGP 2018 Copyright: © Getty Images
Marc Marquez juara MotoGP 2018

INDOSPORT.COM - Marc Marquez memang telah resmi menyandang gelar juara MotoGP 2018. Namun tetap saja, pembalap ini masih mengincar dan berambisi menduduki podium MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island.

Namun ternyata, ada pembalap yang mungkin saja menganggu ambisinya untuk berdiri di podium Phillip Island. Bukan Valentino Rossi atau Andrea Dovizioso, namun satu nama inilah yang disebut Marquez saat ditanya tentang siapa pembalap yang menjadi saingan berat di MotoGP Australia.

Dilansir dari Motorsports, Marquez mengaku bahwa Andrea Iannone bisa saja menjadi ancaman yang cukup serius atas ambisinya tersebut. 

“Tampaknya kecepatan balapan saya sangat menyerupai pembalap lainnya, hanya satu pembalap yang lebih kencang dari pembalap lainnya, Iannone."

"Kita lihat nanti, akan menarik untuk memilih ban belakang terbaik. Selain itu, balapan di Phillip Island biasanya cukup panjang dan sulit. Anda juga perlu mengendalikan temperatur ban, khususnya ban depan. Kami akan coba mengelolanya dengan baik, dan bertarung untuk podium," ungkapnya.

Sementara itu, Marquez juga baru saja mencetak rekor baru di seri ke 17. Bayi Alien ini meraih pole position kelima secara beruntun dengan catatan waktu 1 menit 29,199 detik.

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM