MotoGP

Gagal Finis di GP Valencia, Rossi Jadi Korban Meme Netizen

Minggu, 18 November 2018 22:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter.com/MotoGP
Valentino Rossi saat jatuh dan keluar lintasan di GP Valencia. Copyright: © Twitter.com/MotoGP
Valentino Rossi saat jatuh dan keluar lintasan di GP Valencia.

INDOSPORT.COM - Hasil kurang maksimal kembali diterima pembalap MotoGP, Valentino Rossi yang harus terjatuh dalam lanjutan ajang balap motor MotoGP 2018 GP Valencia, di sirkuit Circuit Ricardo Tormo, Minggu (18/11/18) malam WIB.

Memulai balapan dari posisi ke-16, sejatinya Valentio Rossi mampu tampil impresif dengan melakukan sejumlah overtaking dan membuat dirinya melasak naik ke urutan 10 besar.

Bahkan jelang lap ke-10 terakhir, dirinya berhasil naik ke urutan 3 dan bersaing ketat dengan Alex Rin unturk perebutan posisi runner-up.

Rossi sempat mendahului Alex Rins dan menggeber motornya untuk mengejar Dovizioso di peringkat pertama, namun alih-alih mengejar Dovizioso, pembalap dengan nomor 46 tersebut justru terjatuh dan membuat dirinya finis di urutan ke-13.

Kegagalan Valentino Rossi naik podium pun sontak menjadi perbincangan dunia maya, bahkan tak sedikit dari mereka memberikan ledekan kepada Valentino Rossi.

Jatuhnya Rossi saat hampir menjuarai balapan bukan terjadi sekali, bahkan di GP Malaysia lalu dirinya hampir menjadi juara andai dirinya yang berada paling depan tak terjatuh saat balapan hanya tinggal menyisakan empat lap.

Dengan dua hasil minor tersebut, apakah menjadi pertanda bagi The Doctor untuk segera mengakhiri kariernya di dunia balap MotoGP, mengingat usianya yang sudah berumur di ajang adu cepat ini.

Balapan di GP Valencia sendiri berhasil dimenangkan oleh Andrea Dovizioso dengan catatan waktu 24'03.408, dan diikuti oleh Alex Rins dan Pol Espargaro di peringkat dua hingga tiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Ikuti Terus Berita Olahraga MotoGP hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%