Formula 1

Sebelum Juarai GP Abu Dhabi, Lewis Hamilton Sempat Diculik Aktor Holywood

Senin, 26 November 2018 08:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebelum menutup musim dengan menjuarai GP Abu Dhabi, pembalap Marcedez Lewis Hamilton sempat diculik oleh actor Holywood, Will Smith.

Kebenaran itu di ungkapkan oleh Hamilton sendiri melalui akun instagram pribadinya. Melalui video pendek tersebut, terlihat Hamilton sedang dalam posisi terikat di kursi dan Smith berada di sampingnya.

Smith sepertinya berencana untuk menggantikan posisi Hamilton di arena balap dan mengatakan ia harus diberikan untuk menikmati kesempatan langka itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

You better win bro... 😤🤣 @willsmith 🐐

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

“Ini kesempatan sekali seumur hidup untukku. Kamu sudah menjadi juara dunia. Berikan juga kesempatan kepada orang lain,” ungkap Smith.

Ia bahkan menjelaskan karena ia dan Hamilton sama-sama berkulit hitam, maka tak akan orang yang curiga. Hamilton yang tak bisa berbuat banyak hanya berharap bahwa Smith bisa memenangkan balapan tersebut.

Video rekaan tersebut ternyata mendapat tanggapan positif dari warganet. Menurut mereka, video tersebut membuat mereka sangat terhibur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hangin’ wit’ my boy @lewishamilton for the last race of the @f1 season!! Yo @mercedesamgf1, this suit is hot, now I just need the car to match— put me on the grid!! . 📷: @paulripke + @alansilfen

A post shared by Will Smith (@willsmith) on

Smith sendiri diundang khusus oleh Marcedez untuk hadir dalam balapan di Abu Dhabi. Melalui akun instagramnya, terungkap ia mendapatkan hak istimewa mendapatkan pakaian balap yang dikenakan Hamilton.

Ikuti terus berita Formula 1 di INDOSPORT.COM