MotoGP

Pengen Beli Motor Bekas MotoGP? Rp4 Miliar Saja

Sabtu, 1 Desember 2018 11:34 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Valentino Rossi pada GP Valencia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Valentino Rossi pada GP Valencia 2018.

INDOSPORT.com - Setiap pencinta olahraga balap tentu saja menginginkan motor yang sering digunakan oleh para rider MotoGP.

Tampaknya ada jalan cerah bagi mereka yang ingin menjajal bagaimana peforma motor yang sering digunakan di sirkuit balap kelas atas dunia tersebut. Bagaimana tidak, KTM menjual motor RC16 melalui akun Twitternya pada 28 November 2018 lalu.

Dilansir dari akun Twiter dan GPOne, harga dari KTM RC16 tersebut adalah 250 ribu euro atau setara dengan Rp4.061 miliar. Sekadar informasi, RC16 adalah motor yang dipakai oleh Pol Espargaro dan Bradley Smith sepanjang musim ini.

Dengan membeli KTM RC16 dengan harga Rp4 miliar tersebut, pembeli juga secara otomatis mendapat race pack lengkap. Misalnya saja pakaian balap dan helm yang diberi tanda tangan Espargaro.

Bahkan, pembeli juga bisa saja menjajal arena balap bersama dua rider KTM tersebut. Dalam unggahannya, KTM mempersilahan calon pembeli untuk menghubungi mereka di email: [email protected] jika berminat.

Meski demikian, jika ada warga negara Indonesia yang ingin membawa pulang kendaraan MotoGP tersebut. Pastikan jika membayar pajak sesuai ketentuan.