MotoGP

Jelang MotoGP 2019, Dovizioso Mulai Tebar Ancaman

Sabtu, 19 Januari 2019 16:17 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Andrea Dovizioso, pembalap Tim Ducati. Copyright: © Getty Images
Andrea Dovizioso, pembalap Tim Ducati.

INDOSPORT.COMAndrea Dovizioso mulai menebar ancaman jelang MotoGP 2019. Pembalap Italia itu merasa sangat percaya diri untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Menjadi runner-up dalam dua tahun berturut-turut nampaknya membuat Dovizioso gerah. Terlebih, dirinya harus berada di bawah pembalap Honda Repsol, Marc Marquez.

Kini, seperti dilansir dari Crash, jelang MotoGP musim 2019, pembalap yang akrab disapa Dovi itu mengaku sangat percaya diri untuk mengikuti balapan di musim depan.

"Saya benar-benar bersemangat karena musim ini sedikit berbeda bagi saya. Dan tentunya saya merasa lebih baik dari tahun lalu dan lebih percaya diri,” ujar Dovi.

Diungkapkan oleh Dovi, salah satu faktor yang membuat dirinya semakin semangat adalah karena Ducati memiliki motor baru. Terlebih ia sudah menjalani tes dengan baik pada November lalu di Jerez dan Valencia. Sehingga ia optimistis menatap MotoGP 2019.

"Yang pasti setiap tahun adalah cerita yang berbeda. Tetapi perasaan saya di akhir musim dalam dua tes terakhir sangat baik. Kami mencoba beberapa bagian baru pada motor dan kecepatan kami sudah bagus," tandasnya.

Dengan motivasinya yang tinggi ini, maka menarik dinantikan bagaimana kiprah Dovi di MotoGP 2019. Apalagi, Dovi kembali jadi tulang punggung bagi Ducati dalam meraih gelar musim depan.

Ikuti Terus Update Seputar MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM