MotoGP

Viral! Ada 'Tukang Ojek' pada MotoGP Perdana 2019 di Qatar

Senin, 11 Maret 2019 17:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@MotoGP
Johann Zarco memberikan tumpangan pada Andrea Iannone yang terjatuh di MotoGP Qatar 2019, Senin (11/03/19). Copyright: © Twitter/@MotoGP
Johann Zarco memberikan tumpangan pada Andrea Iannone yang terjatuh di MotoGP Qatar 2019, Senin (11/03/19).

INDOSPORT.COM - Sebuah insiden menarik dan viral terjadi ketika balapan perdana MotoGP 2019 di Qatar lantaran ada pembalap yang nyambi jadi 'tukang ojek'.

Balapan yang berlangsung di Losail International Circuit, Senin (11/3/19) dini hari tadi, menghasilkan insiden yang kurang mengenakkan.

Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, terjatuh ketika tengah berusaha melewati tikungan saat sedang balapan. Entah mengapa, tiba-tiba Iannone kehilangan keseimbangan.

Beruntung, terjatuhnya Iannone ke luar arena lintasan balapan tak begitu parah. Dia tak mengalami luka dan dapat kembali berdiri.

Namun, ada hal menarik di balik jatuhnya Iannone. Pembalap Red Bull KTM, Johann Zarco, mendatangi Iannone yang terjatuh.

© INDOSPORT
Andrea Iannone saat melakoni tes di Sirkuit Losail, Qatar, bersama tim Aprilia Gresini Racing Copyright: INDOSPORTAndrea Iannone saat melakoni tes di Sirkuit Losail, Qatar, bersama tim Aprilia Gresini Racing

Zarco lalu tiba-tiba nyambi menjadi 'tukang ojek' dengan memboncengi Iannone yang baru saja terjatuh. Zarco pun mengantar Iannone hingga ke pit sang lawan.

Dalam video yang beredar pula terlihat kedua pembalap ini saling berbincang selama Zarco mengantar Iannone ke pit. Iannone pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada Zarco dengan tanda 'Oke'.

Balapan perdana MotoGP 2019 ini berhasil dimenangkan oleh Andrea Dovizioso. Di peringkat kedua ada Marc Marquez, disusul Cal Crutchlow.

Terus Ikuti Update MotoGP 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.