MotoGP

Jadi Umbrella Girl Valentino Rossi, Nasya Marbun Ungkap Kegembiraannya

Sabtu, 23 Maret 2019 15:35 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nasya Marbun
Nasya Marbun, Umberella Girl Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2019. Copyright: © Nasya Marbun
Nasya Marbun, Umberella Girl Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2019.

INDOSPORT.COM- Pada seri pembuka MotoGP 2019 di Losail International Circuit, Qatar beberapa waktu yang lalu. Valentino Rossi, berhasil mengejutkan publik Indonesia, khususnya pencinta balap kuda besi, setelah diketahui ia ditemani oleh Nasya Marbun, selaku Umbrella Girl.

Kabar Nasya Marbun yang menjadi Umbrella Girl Rossi sendiri, pertama kali diungkapkan langsung oleh wanita berdarah Batak tersebut. Melalui Instagram pribadinya, wanita kelahiran 1991 ini mengunggah foto kedekatannya bersama Rossi.

Tentu saja hal ini menjadi buah bibir di kalangan pencinta MotoGP Indonesia. Pasalnya, sebuah kebanggaan tersendiri untuk siapapun bisa menjadi 'pendamping' untuk pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Ketika dihubungi oleh awak portal berita olahraga INDOSPORT, Nasya mengakui sangat senang bisa menjadi pendamping Rossi sebelum balapan dimulai. Terlebih, The Doctor juga memperlakukannya seperti teman, bukan seorang fans.

"Pasti senang apalagi sama Valentino. Deg-degan awalnya tapi senang karena dia ga treat kita sebagai fans tapi teman," ungkap Nasya.

Seperti yang sudah diketahui, ini bukanlah pertama kalinya bagi Nasya Marbun menjadi Umbrella Girl Valentino Rossi. Tercatat dirinya sudah menjadi 'pendamping' untuk Rossi sejak MotoGP 2018 lalu. Disisi lain, pada seri tersebut, Rossi sendiri hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kelima.

Sedangkan di tempat pertama berhasil direngkuh oleh Andrea Dovizioso, disusul oleh Marc Marquez dan Cal Crutchlow di tempat kedua dan ketia. Seri selanjutnya akan berlangsung di Argentina pada hari Minggu (31/03/19) nanti. 

Terus Ikuti Update MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%