MotoGP

Kisah Umbrella Girl MotoGP Berdarah Batak yang Idolakan Rival Valentino Rossi

Sabtu, 23 Maret 2019 15:49 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nasya Marbun
Nasya Marbun, Gadis Cantik Payung Valentino Rossi Copyright: © Nasya Marbun
Nasya Marbun, Gadis Cantik Payung Valentino Rossi

INDOSPORT.COM- MotoGP musim 2019 baru saja melaksanakan seri perdananya di Losail International Circuit, Qatar, Minggu (10/03/19). Dalam balapan tersebut, wanita asal Indonesia, Nasya Marbun, berhasil mencuri perhatian setelah mendapatkan kesempatan untuk menjadi Umbrella Girl Valentino Rossi.

Ya, kabar ini pertama kali terkuak saat wanita berdarah Batak tersebut mengunggah sebuah foto berisikan dirinya dan pembalap berjuluk The Doctor tersebut. 

Ini bukan pertama kalinya untuk wanita kelahiran 1991 tersebut menjadi pendamping Rossi di gelaran MotoGP. Pada musim 2018 lalu, Nasya diketahui sudah menjadi Umbrella Girl Rossi pada dua seri, yakni seri Australia dan Malaysia.

Ketika ditanyai oleh INDOSPORT mengenai perasaannya menjadi Umbrella Girl untuk Rossi. Nasya tak menutupi bahwa dirinya sangat senang bisa mendapatkan kehormatan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 📍Bali, Indonesia (@nasyamarbun) on

Terlebih, The Doctor memperlakukannya layaknya seorang teman, bukan seorang penggemar.

"Pasti senang apalagi sama Valentino. Deg-degan awalnya tapi senang karena dia tidak treat kita sebagai fans tapi sebagai teman," paparnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 📍Bali, Indonesia (@nasyamarbun) on

Di sisi lain, saat ditanyai pembalap kesukaannya di MotoGP selain pembalap Yamaha tersebut, Nasya memberikan jawaban yang tak diduga-duga.

Ya, berdasarkan penuturannya, pembalap asal Italia tersebut sejatinya bukan idolanya sedari dulu, melainkan sang rival, yaitu Jorge Lorenzo.

"Saya tidak memihak satu rider hehe, saya golongan putih. Tapi waktu SMA pertama sekali saya nonton MotoGP, yang saya suka itu Lorenzo. Sampai ikut-ikutan Meet n Greet di Jakarta hahaha," ungkapnya kepada INDOSPORT.

Pada seri Qatar tersebut, Rossi harus puas menutup jalannya pertandingan di posisi kelima. Sedangkan di peringkat pertama berhasil ditempati oleh Andrea Dovizioso, disusul oleh Marc Marquez, Cal Crutchlow, dan Alex Rins yang tepat berada di bawahnya.

Terus Ikuti Update MotoGP Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
75%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%