Jelang GP Bahrain, Hamilton Alih Profesi Jadi Pelatih Aktor Hollywood

Kamis, 28 Maret 2019 21:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan F1 GP Brasil.

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, mendadak menjadi pelatih balapan aktor Hollywood, Will Smith dan putranya Trey di Sirkuit Yas Marina Abu Dhabi. Hamilton membagikan video latihan di melalui akun Twitternya pada hari Rabu (27/03/19).

Will Smith, yang sangat populer dunia perfilman Hollywood, tengah merintis film untuk seri FacebookWatch yang bertajuk Bucket List.

Pada episode kelima seri film itu, Smith dan putranya Trey, yang sangat menyukai dunia mobil, menemui juara lima kali F1 itu di Abu Dhabi.

Smith dan Trey meminta Hamilton membagikan rahasianya bagaimana mengendarai mobil dengan kecepatan hampir 137 mil per jam. Untuk menjawabnya, Hamilton menantang pasangan ayah dan anak itu untuk bersaing satu sama lain.

Smith yang sempat ketakutan dengan sesi latihan tersebut mencoba ditenangkan oleh Hamilton. “Kau harus melepaskan semua ketakutanmu dan mempercauai kemampuanmu, dan tahu Anda akan berbelok, entah bagaimanapun caranya,” saran pembalap berusia 34 tahun ini.

Di sisi lain, Trey ditemani oleh pelatih asal Palestina, Mohammed Amer terlihat fasihnya mengemudikan mobil karena ia memang sudah lama berlatih balapan meski hanya di lintasan go-kart.

Bagaimanapun, sesi latihan itu hanya sebagai syarat untuk memenuhi daftar keinginan aktor berusia 50 tahun, jadi balapannya dengan sang putra tidak dianggap begitu serius.

Sementara itu, Hamilton akan kembali beraksi mengendarai mobil Mercedesnya dalam seri balapan GP Bahrain yang akan berlangsung di  Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu (31/03/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT