MotoGP

Valentino Rossi Gusar Dengan Pencapaiannya di MotoGP Argentina 2019

Rabu, 3 April 2019 12:33 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Valentino Rossi saat minum sebelum menjalani tes modif. Copyright: © INDOSPORT
Valentino Rossi saat minum sebelum menjalani tes modif.

INDOSPORT.COM -  Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasa gusar akan hasil MotoGP Argentina 2019 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (1/4/19) dinihari WIB.

Meski berhasil meraih podium dua, Valentino Rossi menganggap catatan waktu antara dirinya dengan Marc Marquez yang meraih podium pertama sangatlah besar yakni 10 detik.

Rossi mengungkapkan dirinya cukup senang berada di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2019 di belakang Marquez dan Andre Dovizioso yang menurutnya merupakan favorit juara musim ini.

“Ini merupakan PR bagi kami (tim Yamaha) untuk terus bekerja keras agar mampu bersaing dengan Marquez dan Dovi (sapaan akrab Dovizioso) yang merupakan favorit musim ini”, ujar Rossi seperti dilansir dari laman Motorsport.com

Pada balapan Senin kemarin, Rossi mampu merebut podium kedua setelah meng-overtake Dovizioso yang berada didepan Rossi sepanjang pertandingan.

Dengan hasil ini, pembalap berusia 40 tahun itu menorehkan tinta emasya kembali semenjak berhasil meraih podium dua pada bulan Juli 2018 kemarin di Sirkuit Sachsenring, catatan terbaiknya selama musim 2018.

Penulis : Zulfikar Pamungkas

Ikuti Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM