IIMS 2019: Dari SPG Cantik, Motor Listrik, hingga Mobil Raksasa

Kamis, 25 April 2019 20:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
SPG cantik berpose di atas salah satu merk produsen motor pada Indonesia Internasional Motor Shor (IIMS) 2019 hari pertama di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
SPG cantik berpose di atas salah satu merk produsen motor pada Indonesia Internasional Motor Shor (IIMS) 2019 hari pertama di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 secara resmi dibuka pada Kamis (25/04/19) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Acara ini dibuka oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartati.

Acara tahun ini diikuti oleh 36 agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan didukung perusahaan-perusahaan baik lokal maupun international. Indonesian International Motor Show (IIMS) digelar pada 25 April-5 Mei 2019 mengusung tagline "Your Infinite Automotive Experience."

Menurut Liliek Oetama selaku Komisaris Utama PT Dyandra Media Internasional Tbk (panitia penyelenggara) gelaran IIMS dapat memompa kembali geliat pasar industri otomotif di Indonesia.

"IIMS tahun ini mengedepankan teknologi digital dan kolaborasi dengan berbagai industri. Pengunjung pun kami harap bisa nikmati sajian inovatif dari puluhan booth yang ada," katanya.

Pada IIMS 2019, beragam brand roda empat pun turut meramaikan seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sementara itu, brand sepeda motor yang tampil antara lain Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits (motor listrik karya anak bangsa), Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Menariknya pada IIMS 2019 pengunjung tidak hanya dimanjakan senyuman para sales promotion girls (SPG) cantik.

Pengunjung disajikan dengan tampilan baru, di mana ada spot yang instagramable atau bisa asyik berfoto ria dengan sebuah truk raksasa yang dikenal dengan nama Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar 6 meter yang lantas menjadi ikon pada event kali ini.

Ikuti Terus Berita IIMS 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM