MotoGP

Terlibat Kecelakaan Parah Moto2, Dimas Ekky Langsung Menjalani Perawatan

Minggu, 5 Mei 2019 18:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sports Asia
Kecelakaan Parah di Moto2 Copyright: © Fox Sports Asia
Kecelakaan Parah di Moto2

INDOSPORT.COM - Balapan Moto2 di Sirkuit Jerez Spanyol diwarnai insiden yang melibatkan pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, Minggu (05/05/19).

Baru beberapa saat setelah start dimulai, ajang balap Moto2 di Sirkuit Jerez langsung menghadirkan insiden. Insiden yang melibatkan banyak pembalap itu terjadi di tikungan kedua selepas start.

Diawali dari pembalap Australia Remy Gardner yang mengalami highside hingga terjatuh, beruntun pembalap lainnya terkena dampaknya dan ikut terjatuh.

Termasuk Remy Gardner, empat pembalap diketahui mengalami kondisi yang cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

Salah satunya pembalap tersebut berasal dari Indonesia, Dimas Ekky. Pembalap dari tim Astra Honda Racing Team itu dalam rekaman video terlihat terhantam pembalap lainnya saat sudah terjatuh dan tergeletak di aspal.

Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kondisi terakhir dari Dimas Ekky dan tiga pembalap lainnya Remy Gardner, Alex Marquez, Marco Bezzecchi.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Berita Olahraga MotoGP hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%