Formula 1

Hasil Balapan F2 Monaco Race 1, Sean Gelael Terpuruk

Jumat, 24 Mei 2019 18:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@PREMA_Team
Pembalap asal Indonesia Sean Gelael di turnamen Formula 2 2019. Copyright: © Twitter/@PREMA_Team
Pembalap asal Indonesia Sean Gelael di turnamen Formula 2 2019.

INDOSPORT.COM - Hasil yang sangat tidak memuaskan diraih oleh pembalap Formula 2 dari tim Pertamina Prema Powerteam asal Indonesia, Sean Gelael.

Bermain di Formula 2 Monaco Sirkuit Monte-Carlo, Sean Gelael yang sempat berada di posisi 18 akhirnya terpaksa keluar dari balapan usai senggolan di rascase dengan pembalap Nicholas Latifi di lap ke-34.

Mengawali balapan dari posisi ke-6, Sean Galael malah melorot ke peringkat ke-10 saat balapan memasuki lap ke-21. Memulai balapan sesi kedua dari peringkat ke-10, Galael malah semakin melorot dan terlempar dari peringkat 10 besar.

Posisi Sean Galael semakin terpuruk usai saat balapan memasuki lap 30-an, ia turun ke peringkat ke-18 dan sebelum akhirnya keluar dari balapan pasca-sayap depan mobilnya disenggol oleh Nicholas Latifi di lap ke-34.

Sementara pada Formula 2 Monaco 2019 race 1 ini dimenangkan oleh Nyck De Vries, disusul oleh Luca Ghiotto, dan posisi ketiga dihuni oleh Matsushita.

Nantinya, Sean Gelael akan kembali berjibaku di Formula 2 Sirkuit Monte-Carlo, Monaco pada tanggal 25 Mei 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%