MotoGP

Sebelum Balapan MotoGP Italia, Rossi Boncengi Pacar Naik Motor Matic

Sabtu, 1 Juni 2019 13:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Valentino Rossi terlihat sedang mengendarai motor matic bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello di arena Sirkuit Mugello menjelang ajang balap MotoGP Italia yang akan digelar pada hari Minggu (02/06/19).

Bermain di kandang sendiri, Rossi mendapat suntikan dukungan dari kekasihnya, Novello. Mereka bahkan terlihat selalu bersama di sekitar Sirkuit Mugello apabila Rossi sedang tidak menjalani sesi latihan bebas.

Dilansir dari akun Instagram @motogp_fansite, pembalap 39 tahun itu terlihat memboncengi Novello menggunakan motor matic bertuliskan nomor 46 dan logo Monster Yamaha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @motogp_fansite on

Rossi terlihat mengenakan pakaian kasual, sedangkan sang kekasih mengenakan setelan blazer dengan rambut hitamnya yang terurai panjang.

Kehadiran Novello di Mugello sepertinya sangat dibutuhkan Rossi yang tengah frustrasi karena menjadi pembalap terlambat sejak hari pertama MotoGP Italia.

Rossi menempati posisi ke-18 di waktu kombinasi FP1 dan FP2 MotoGP Italia, dan ketinggalan 1 detik dari pembalap tercepat, Francesco Bagnaia (Pramac Racing), mantan anak didiknya.

Sirkuit Mugello sendiri bisa dibilang menjadi trek favorit pembalap Italia tersebut. Ia setidaknya sudah naik podium sebanyak 9 kali di MotoGP Italia, disusul oleh kompetitor abadinya, Jorge Lorenzo yang berhasil naik podum sebanyak 7 kali.

Namun melihat hasil buruk pada dua latihan bebas itu, Rossi harus berjibaku agar bisa kembali naik podium dan merapatkan jarak dengan Marc Marquez yang saat ini masih bertahan di puncak klasemen dengan 95 poin.