Formula 1

Link Live Streaming F1 Hungaria 2019: Max Verstappen Siap Menggila

Minggu, 4 Agustus 2019 19:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Balapan Formula 1 (F1) seri ke-12 di Hungaria akan digelar di Sirkuti Hungaroring dan akan dimulai pada Minggu (04/08/19) pukul 20.10 WIB.

Dominasi Mercedes di seri-seri sebelumnya nampaknya mulai luntur setelah Max Verstappen dari Red Bull Racing muncul menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi dan akan memulai balapan dari pole position.

Pembalap berusia 21 tahun tersebut disusul oleh duo Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton, yang berada pada posisi kedua dan ketiga. Ketiga rider jet darat tersebut akan bersaing menjadi yang tercepat mencapai garis finis dari gird pertama.

Lalu dua penunggang Ferrari, Charles Leclerc dan Sebastian Vettel, dan disusul oleh Pierre Gasly. Ketiganya akan menguntit duo mercedes serta Verstappen dari grid kedua.

Pada race kali ini, patut ditunggu aksi Verstappen yang akan mencoba mendobrak dominasi Mercedes baik di seri sebelumnya maupun di klasemen. Pembalap kelahiran Belgia tersebut akan mencoba memenangkan seri ini dan tetap menempel ketat Lewis Hamilton yang memimpin klasemen sementara dan unggul 63 poin atas dirinya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan aksi pembalap jet darat ini di stasiun televisi Fox Sports yang akan menayangkan secara langsung pada 20.10 WIB nanti.

Namun Anda juga bisa menonton kiprah para pembalap F1 ini dengan live streaming di situs penyedia seperti Motosports-stream.com.