MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Ceko 2019: Persaingan Marquez dan Dovizioso

Minggu, 4 Agustus 2019 17:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming MotoGP 2019 Ceko akan menandai kembalinya persaingan dua rider teratas, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming MotoGP 2019 Ceko akan menandai kembalinya persaingan dua rider teratas, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso

INDOSPORT.COM - GP Ceko akan menjadi penanda kembalinya gelaran MotoGP 2019 yang akan berlangsung hari ini dimana Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming yang tersedia.

MotoGP Ceko 2019 kali ini akan digelar di di Sirkuit Automodrom Brno hari ini, Minggu (4/8/19), pukul 19.00 WIB. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pada MotoGP Ceko 2019, grid pertama akan diisi oleh rider Repsol Honda, Marc Marquez, yang mengisi pole position, disusul oleh Jack Miller serta Johann Zarco pada posisi kedua dan ketiga.

Pada grid kedua, ada nama Andrea Dovizioso, Alex Espargaro, dan Alex Rins yang berturut-turut mengisi pos keempat, lima dan enam. Ketiganya akan diikutin oleh rider kawakan, Valentino Rossi, dan diikuti oleh Danilo Petrucci serta Maverick Vinales pada grid ketiga.

Menarik untuk dilihat perjuangan Andrea Dovizioso yang akan mencoba merangsek ke tiga pembalap terdepan untuk tetap menempel ketat Marc Marquez yang duduk di puncak klasemen sementara dengan unggul 57 poin dari pembalap Ducati tersebut.

Berikut link live streaming MotoGP Ceko 2019 bagi sobat INDOSPORT yang dapat diakses:

Trans 7

2