MotoGP

Dapat Kesempatan Turun di Moto2 Aragon, Ini Curhatan Gerry Salim

Senin, 23 September 2019 12:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Indonesia, Gerry Salim, mengungkapkan perasaannya usai diberi kesempatan unjuk gigi di ajang balapan Moto2 Aragon 2019 yang berlangsung Minggu (22/09/19).

Mewakili tim Honda Team Asia, Gerry Salim hanya mampu mencapai finish ke-29 di ajang tersebut. Meski begitu, dirinya mengaku sangat senang dan berjanji akan belajar lebih keras.

“Tetap belajar! Dan terima kasih banyak untuk Honda Team Asia dan Astra Honda Racing Team untuk kesempatan bergabung di balapan Moto2 sebagai pengalaman bagus untuk saya,” tulis Gerry Salim melalui akun resmi Instagram.

“Terima kasih untuk keluarga saya yang selalu mendukung saya, dan orang-orang yang selalu mendukung saya. Sekarang bersiap balapan pekan ini di FIM CEV Jerez.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gerrysalim31 (@gerrysalim31) on

Balapan Moto2 Aragon menjadi pengalaman berharga bagi pembalap 22 tahun tersebut. Pasalnya, dirinya hanya didapuk menggantikan Dimas Ekky Pratama, yang absen balapan karena belum fit akibat cedera.

Dari hasil kualifikasi, pembalap Moto3 asal Surabaya ini start dari posisi ke-30.

Balapan itu sendiri dimenangkan oleh pembalap Red bull KTM Ajo, Brad Binder. Posisinya dibuntuti oleh Jorge Navaro di posisi kedua dan adik Marc Marquez, Alex, di posisi ketiga.

Usai melakoni Moto2 Aragon, Gerry Salim, yang baru kembali usai alami cedera tak lantas bersantai. Dia harus mempersiapkan diri untuk menjalani balapan sebenarnya, yakni di ajang FIM CEV Repsol Moto2, Jerez, Minggu (29/09/19) mendatang.