Ada Alasan Khusus Riding With Ali Adrian Digelar di Yogyakarta

Selasa, 1 Oktober 2019 19:57 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pembalap muda andalan Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro atau yang kerap disapa Ali Adrian menggelar acara bertajuk 'Riding with Ali Adrian di beberapa wilayah Kota Yogyakarta. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pembalap muda andalan Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro atau yang kerap disapa Ali Adrian menggelar acara bertajuk 'Riding with Ali Adrian di beberapa wilayah Kota Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Pada Minggu (29/09/19), pembalap muda andalan Indonesia, Ali Adrian Rusmiputro atau yang kerap disapa Ali Adrian menggelar acara bertajuk 'Riding with Ali Adrian di beberapa wilayah Kota Yogyakarta.

Menurut Adrian, acara ini merupakan salah satu cara agar bisa dekat dan berbagi pengalaman dengan teman-teman yang bergerak dalam bidang ia geluti, yakni otomotif.

"Sekembalinya dari Sepang, saya memanfaatkan waktu untuk berbagi pengalaman dan berkumpul bersama teman-teman komunitas otomotif yang ada di Yogyakarta," tutur Adrian antusias pada Minggu (30/09/19).

"Saya berharap momentum ini dapat menjadi medium untuk terus menjaga erat tali silaturahmi diantara kita semua," cetusnya.

Diakui oleh Adrian, terpilihnya Kota Yogyakarta sebagai titik kumpul juga ternyata mempunyai alasan tersendiri.

"Kota Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit saya," ungkap Adrian.

Selain melakukan riding bersama-sama, disini Adrian juga berbagi cerita mengenai perjuangannya dalam mengikuti ajang ARRC 2019. Tidak hanya itu, pembalap kelahiran 6 Februari 1997 juga memanfaatkan momen ini untuk mengampanyekan isu safety riding.

"Saya juga menyempatkan diri untuk berbagi informasi mengenai safety riding. Tentu, seharusnya itu menjadi faktor terpenting yang harus dipahami para pemotor di Indonesia," ungkapnya.

Tercatat, sebanyak 50 peserta dari berbagai komunitas motor Yogyakarta mengikuti acara Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama Adrian.

Para peserta berangkat dari Kebun Buah Mangunan menuju Tebing Breksi, yang dilanjutkan ke Panggang Gunung Kidul, dan mengakhiri riding bersama tersebut di Kebacut Tresno Babarsari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%