Formula 1

Sean Gelael Pilih Pisah dengan Timnya di Formula 2 GP Abu Dhabi

Jumat, 29 November 2019 19:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FIA Formula 2
Pembalap tim Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael dipastikan berpisah dengan tim PREMA Racing setelah melakoni balapan pamungkas Formula 2 2019 di Abu Dhabi. Copyright: © FIA Formula 2
Pembalap tim Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael dipastikan berpisah dengan tim PREMA Racing setelah melakoni balapan pamungkas Formula 2 2019 di Abu Dhabi.

INDOSPORT.COM – Pembalap tim Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael dipastikan berpisah dengan tim PREMA Racing setelah melakoni balapan pamungkas FIA Formula 2 2019 di Abu Dhabi pada Minggu (01/12/19).

Ikatan kerjasama antara Sean dengan tim PREMA Racing resmi berakhir usai menjalani kontrak selama dua musim balap, dan tim tersebut telah mengumumkan akan mengontrak pembalap jebolan akademi Ferrari asal Rusia, Robert Schwartzman untuk menjadi tandem Mick Schumacher pada musim 2020.

Shwartzman sendiri sukses mencuri perhatian usai berhasil keluar sebagai jawara Formula 3 (F3) musim ini. ia juga akan mengikuti jejak pembalap akademi Ferrari lainnya yang telah berlaga di F2 yakni Mick Schumacher, Giuliano Alesi (Trident Racing), dan Callum Ilott (Charouz Racing System).

Meski akan berpisah dari PREMA Racing, namun Sean sendiri optimistis akan memberikan hasil positif dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Yas Marina, Uni Emirat Arab.

“Saya yakin, saya dan tim PREMA Racing akan sama-sama memberikan yang terbaik di Abu Dhabi,” tutur Sean Gelael, dilansir dari laman Antara.

Sean sendiri hingga saat ini belum mengonfrimasi secara resmi apakah dia akan tetap membalap di kejuaraan Formula 2 atau tidak pada musim depan.

Namun, tersiar kabar bahwa Sean Gelael masih akan tetap membalap di kejuaraan balap mobil kasta kedua dan bergabung dengan tim DAMS bersama Dan Ticktum pada balapan Formula 2 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%