MotoGP

Buka-bukaan, Alex Bongkar Sikap Menjengkelkan Marc Marquez

Rabu, 1 Januari 2020 19:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Adik Marc Marquez yang kini menginjakkan kaki di MotoGP, Alex Marquez, membeberkan sifat menjengkelkan kakaknya ketika sedang berkompetisi.

Seperti diketahui, Alex Marquez akan segera menjalani debutnya di MotoGP bersama tim Repsol Honda setelah sukses menjadi juara Moto2 2019.

Dengan demikian, Alex akan berada satu tim dengan Marc Marquez. Namun, itu bukanlah tantangan yang mudah. Pasalnya, Marc Marquez tidak akan bersikap lembek pada adiknya.

"Kalaupun kami finis beriringan, dia tidak akan kendur. Dia adalah predator, dia menginginkan kemenangan," ujar Alex Marquez, dilansir dari GP One.

Tidak pernah mau kalah adalah salah satu sikap menjengkelkan yang dimiliki Marc Marquez. Meski demikian, Alex tetap akan tampil maksimal dan menargetkan meraih peringkat ke-8 di kejuaaan dunia MotoGP.

"Jika kami berakhir berdampingan, dia tidak akan pernah mundur. Tujuan saya adalah tempat ke-8 di kejuaraan dunia dan pembaruan dalam tim Repsol Honda," sambungnya lagi.

Alex Marquez menyadari bahwa kemampuannya masih jauh dibanding para pembalap MotoGP lainnya. Akan tetapi, ia masih memiliki waktu untuk mempersiapkan tes pramusim di Sepang pada Februari mendatang.