Formula 1

Hamilton Ungkap Momen yang Paling Dirindukan dari Mendiang Niki Lauda

Rabu, 1 Januari 2020 16:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mark Thompson/GettyImages
Lewis Hamilton, pembalap F1 dari tim Mercedes, mengaku masih rindu dengan sosok Niki Lauda. Mark Thompson/GettyImages. Copyright: © Mark Thompson/GettyImages
Lewis Hamilton, pembalap F1 dari tim Mercedes, mengaku masih rindu dengan sosok Niki Lauda. Mark Thompson/GettyImages.

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, tidak membantah kepergian Niki Lauda masih menyisakan duka yang mendalam bagi segenap tim Mercedes.

Bahkan, saking kangennya terhadap sosok legenda F1 tersebut, Hamilton terkadang membaca-baca kolom obrolan pesan antara mereka berdua.

Dilansir dari F1i, Lauda adalah salah satu petinggi di tim Mercedes. Tetapi sebenarnya perannya lebih penting dari hal tersebut. Dia adalah salah satu ikon tim Mercedes yang kehadirannya di paddock Mercedes saat ini begitu dirindukan.

Legenda F1 asal Austria tersebut meninggal dunia karena komplikasi yang telah dideritanya sejak lama. Kepergiannya meninggalkan rasa kehilangan bagi para penggemar dan segenap tim Mercedes, termasuk Lewis Hamilton.

Hamilton mengungkapkan, bahwa saat menerima pesan, saling berbagi video, dan tukar obrolan adalah momen-momen yang akan sangat dirindukan dari mendiang Niki Lauda.

“Saya sangat rindu menerima pesan dan mengobrol dengannya. Jika perasaan rindu tersebut sudah memuncak dan tidak dapat ditahan lagi, yang saya bisa lakukan hanya membaca pesan-pesan beliau dan mengingat obrolan kami,” ujar Hamilton.

Hamilton menambahkan, sosok Niki Lauda yang juga pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap, merupakan salah satu mentor sekaligus teman berbagi untuk bintang F1 asal Inggris tersebut.

Pembalap berusia 34 tahun tersebut menegaskan jika dirinya akan selalu mengingat apa yang Lauda katakan dan akan mencoba dengan berbagai cara, bisa selalu menampilkan performa terbaik ketika dirinya berada di trek balapan.