MotoGP

Ducati Resmi Luncurkan Motor Baru untuk MotoGP 2020, Ini Penampakannya

Jumat, 24 Januari 2020 15:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© goon77 via deviantart
Tim Ducati resmi merilis motor anyar untuk dua ridernya, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, menjelang dimulainya gelaran MotoGP 2020 di Qatar pada 8 Maret Copyright: © goon77 via deviantart
Tim Ducati resmi merilis motor anyar untuk dua ridernya, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, menjelang dimulainya gelaran MotoGP 2020 di Qatar pada 8 Maret

INDOSPORT.COM - Tim Ducati resmi merilis motor anyar untuk dua ridernya, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, menjelang dimulainya gelaran MotoGP 2020 di Qatar pada 8 Maret mendatang.

Dalam laman resmi MotoGP, Ducati merilis motornya dengan tampilan yang terbilang modis. Desmosedici ini masih menggunakan warna merah sebagai warna dasar disertai warna hitam yang membuat tampilan tunggangannya kian gahar.

Perilisan motor anyar Ducati untuk MotoGP 2020 ini dilakukan pada tanggal 23 Januari 2020 waktu setempat yang bertempat di sebuah tempat bersejarah bernama Palazzo re Enzo di Piazza Maggiore, Bologna, Italia, yang merupakan negara asal Ducati.

Melihat tampilan anyar Desmosedici, Andrea Dovizioso mengaku optimis dalam menyongsong MotoGP 2020. Ia percaya hadirnya tunggangan anyar ini memberinya kepercayaan diri berlebih untuk bersaing memperebutkan gelar pada musim mendatang.

"Musim 2019 menjadi tahun yang menarik dan memberi pelajaran bagi kami untuk 2020. Target kami jelas, kami ingin bersaing demi gelar kembali. Baik Ducati dan diriku bekerjasama untuk menjadi lebih kuat kedepannya," kata Dovizioso.

Senada dengan Dovizioso, Petrucci juga menyebutkan bahwa dirinya siap kembali bersaing dengan Desmocedici pada MotoGP 2020 dan memberikan yang terbaik ketimbang tahun 2019 lalu.

Menarik untuk dinantikan bagaimana performa tunggangan anyar Ducati tersebut. Pabrikan asal Italia ini baru akan melakukan tes Desmosedici untuk MotoGP 2020 pada Februari mendatang di Sirkuit Sepang, Malaysia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%