Lucia Romero Blak-blakan, Tak Selalu Untung Meski Pacari Marc Marquez

Jumat, 24 Januari 2020 11:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lucia Rivera
Lucia Rivera Romero menceritakan secuil kisahnya menjadi kekasih pembalap MotoGP, Marc Marquez. Copyright: © Lucia Rivera
Lucia Rivera Romero menceritakan secuil kisahnya menjadi kekasih pembalap MotoGP, Marc Marquez.

INDOSPORT.COM - Berpacaran dengan pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, Lucia Rivera Romero mengaku tak banyak dapat untung.

Model asal Spanyol, Lucia Rivera Romero, mulai berani go public untuk menunjukkan kebersamaannya dengan Marc Marquez di hadapan khalayak ramai.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Lucia Rivera Romero yang diunggah pada Senin (20/01/20). Dalam postingan tersebut, Lucia tampak mesra ketika sedang duduk di atas pangkuan Marc Marquez.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCIA (@luciariveraromero) on

Dilansir dari laman Mundo Deportivo, baru-baru ini Lucia Romero juga berbagi kisah tentang hubungannya dengan pembalap Repsol Honda tersebut. Ia menyebut Marquez sebagai sosok calon ayah idaman.

"Ia adalah sosok calon ayah idaman yang layak menjadi teladan anak-anak kami kelak. Kegigihan dan perjuangannya patut diapresiasi," tutur Lucia. 

Selain itu, Lucia Romero juga mengaku tak ingin mencuri keuntungan tertentu dari berpacaran dengan seorang pembalap. Bahkan menurutnya, tak banyak yang ia peroleh meski memacari Marquez.

"Jangan anggap saya mengambil keuntungan dengan menjadi pacar Marc Marquez," ujar wanita asal Spanyol yang juga seorang model tersebut

"Beberapa brand memang menghubungi saya setelah hubungan kami menyeruak, tapi ada pula yang kurang berkenan setelah tahu akan hal itu," imbuhnya. 

Sementara itu, Marc Marquez kini tengah menjalani pemulihan kebugaran. Jika kondisinya sudah fit, ia akan segera  menjalani tes pramusim MotoGP 2020, yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, dua pekan mendatang.