Francesca Novello Pamer Momen Intim dengan Valentino Rossi

Sabtu, 15 Februari 2020 12:08 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Masih dalam suasana hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin, Francesca Sofia Novello memamerkan momen mesra dirinya bersama sang kekasih, pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Dalam unggahan di akun instagramnya, @francescasofianovello, Francesca tanpa malu-malu memamerkan momen saat ia berciuman mesra dengan Rossi.

"My Valentine," tulisnya singkat sambil menyertakan akun instagram Rossi.

© Instagram/Francesca Sofia Novello
Francesca Sofia Novello pamer momen intim bersama Valentino Rossi di hari Valentine. Copyright: Instagram/Francesca Sofia NovelloFrancesca Sofia Novello pamer momen intim bersama Valentino Rossi di hari Valentine.

Francesca Sofia Novello diketahui mulai dekat dengan Valentino Rossi sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun pada 2018 hubungannya dengan Rossi kian terendus setelah keduanya mulai secara terang-terangan memamerkan kisah asmara mereka di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) pada

Francesca dan Rossi merupakan pasangan figur publik yang terkenal di Italia. Pasalnya selain Rossi yang merupakan pembalap MotoGP, sang pacar yang berusia 25 tahun itu adalah model top di Negeri Pizza.

Beberapa waktu ini Francesca dan Rossi sudah tak malu-malu lagi tampil berdua di hadapan umum. Francesca sering menemani sang kekasih selama balapan MotoGP. Keduanya juga kedapatan sering menyapa langsung fans mereka.