Lama Tak Ada Kabar, Begini Tampilan Terkini Pembalap Cantik Kezia Santoso

Kamis, 30 Juli 2020 20:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Kezia Santoso, pembalap gokart wanita asal Indonesia. Copyright: © Instagram@kezia_santoso
Kezia Santoso, pembalap gokart wanita asal Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kezia Santoso merupakan pegokart wanita asal Indonesia. Setelah lama tak ada kabar, Srikandi kebanggaan Tanah Air tersebut kini tampil lebih cantik dan menawan.

Kezia sendiri baru saja melewati salah satu momen bahagia dalam hidupnya, yakni dinyatakan lulus dari University of Huddersfiled, Inggris, yang diumumkan secara virtual pada 23 Juni lalu.

Dara cantik berparas oriental itu menyandang gelar BSc (sarjana science), di mana momen kebahagiaan tersebut juga ia pamerkan di akun Instagram pribadinya, yakni mengunggah tiga potret cantik dengan membawa sebuket bunga mawar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kezia Santoso 🇮🇩 (@kezia_santoso) on

Tak hanya itu, ia juga membagikan beberapa aktivitas kehidupannya seperti melakukan aksi kemanusiaan. Kezia membagikan sejumlah makanan sehat, sebagai bentuk dukungannya kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan di tengah pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kezia Santoso 🇮🇩 (@kezia_santoso) on

Kezia Santoso juga tak lupa memamerkan aktivitas sehatnya dengan melakukan olaharaga berkuda dan tentunya latihan gokart. Untuk mengimbanginya, ia juga berwisata ke sejumlah tempat dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kezia Santoso 🇮🇩 (@kezia_santoso) on

Kezia sendiri merupakan pegokart yang telah mencatatkan sederet prestasi, di antaranya Asian Karting Open Championship, dan Asia Rok Cup Championship, Formula 4 Asia Championship dan sejumlah kejuaraan bergengsi lain.

Sekadar informasi, nama Kezia Santoso sudah tak asing lagi, terutama di dunia balap gokart. Pasalnya, ia merupakan kakak kandung pembalap gokart nasional, yakni Keanon Santoso. Ia juga merupakan saudara dari mantan pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%