MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Austria Hari Ini: Akankah Yamaha Kembali Berjaya?

Minggu, 16 Agustus 2020 18:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan keempat MotoGP Austria, yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring hari ini, Minggu (16/08/20) mulai pukul 19:00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan keempat MotoGP Austria, yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring hari ini, Minggu (16/08/20) mulai pukul 19:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan keempat MotoGP Austria, yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring hari ini, Minggu (16/8/20) mulai pukul 19:00 WIB.

Balapan penuh kejutan nampaknya akan kembali disuguhkan di sirkuit Red Bull Ring, dengan dua pembalap Yamaha kembali start di posisi terdepan untuk meraih podium tertinggi yang sebelumnya direnggut oleh Brad Binder (KTM).

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) berhasil meraih pole position usai menjadi yang tercepat dengan rekor catatan waktu 1 menit 23,450 detik di sesi kualifikasi MotoGP Austria.

Jack Miller (Pramac Ducati) menyusul di posisi kedua dengan selisih waktu 0,068 detik, dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) selaku pemimpin klasemen sementara berada di posisi ketiga dengan selisih waktu 0,87 detik.

Pol Espargaro (Red Bull KTM) selaku rider tuan rumah yang semula diprediksi akan memimpin balapan, ternyata hanya mampu mencapai posisi kelima atau berada di bawah Andrea Dovizioso yang berada di posisi empat, untuk kembali mengulang gelar juara yang diraihnya pada tahun lalu.

Meski demikian, para pembalap Yamaha dan Ducati juga harus waspada dengan para rider KTM, mengingat Red Bull Ring merupakan kandang mereka dan saat ini mereka tengah naik daun serta semakin kompetitif dengan tim papan atas.

Untuk menyaksikan aksi para pembalap, berikut link live streaming race (balapan) MotoGP Austria 2020 yang dimulai pukul 19:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.