Formula 1

Link Live Streaming Kualifikasi F1 GP Tuscan

Sabtu, 12 September 2020 19:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Bryn Lennon/Getty Images
Berikut adalah link live streaming F1 GP Tuscan yang akan diadakan di Sirkuit Mugello Italia, Sabtu (12/09/20). Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Berikut adalah link live streaming F1 GP Tuscan yang akan diadakan di Sirkuit Mugello Italia, Sabtu (12/09/20).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming F1 GP Tuscan yang akan diadakan di Sirkuit Mugello Italia, Sabtu (12/09/20).

Tentu ini akan menjadi balapan menarik untuk ditonton, lantaran Sirkuit Mugello sendiri bakal menjadi yang pertama kalinya digelar. Biasanya, sirkuit ini cuma menggelar ajang MotoGP.

Namun pandemi Covid-19 membuat banyak seri dibatalkan sehingga Mugello dipilih untuk melangsungkan F1. Sebelum memulai balapan, para pembalap jet darat bakal berusaha merebut pole. 

Kualifikasi yang akan digelar hari ini akan menjadi penentu siapa yang bisa mendapatkan start terbaik di GP Tuscan yang akan digelar besok, Minggu (13/09/20) di Sirkuit Mugello.

Tim Mercedes mencoba bangkit pada balapan F1 di Italia. Dua pembalap dari pabrikan asal Jerman Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas gagal naik podium di Monza akhir pekan lalu.

Kans duo Mercedes start terdepan sangat besar. Bottas dan Hamilton sukses menempati posisi satu dan kedua pada sesi free practice 2 (FP2) di Mugello.

Bottas mencatatkan waktu terbaik satu menit 16,989 detik, mengalahkan Hamilton yang menorehkan catatan satu menit 17,196 detik di FP2. Ini menjadi kali kedua Bottas merajai sesi latihan bebas, setelah sebelumnya pembalap asal Finlandia itu menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama.

Sementara juara GP Italia, Pierre Gasly kembali tampil cemerlang dengan catatan waktu yang lumayan baik. Selain Gasly, Lando Norris dan Max Verstappen juga berhasil keluar dengan catatan waktu yang membuat mereka kemungkinan besar bakal membuat kejutan di sesi kualifikasi GP Tuscan nanti.

Saat ini, Lewis Hamilton sementara masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 164 poin. Di belakangnya ada Valtteri Bottas dan Max Verstappen yang masing-masing mengantongi 117 poin dan 110 poin.

Lantas, apakah Mercedes mampu menunjukkan konsistensinya di Mugello? Anda bisa menyaksikan siaran Kualifikasi GP Tuscan yang akan berlangsung, Sabtu (05/09/20), pukul 20.00 WIB, melalui layanan live streaming berikut ini:

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.