MotoGP

Johann Zarco dan Jorge Martin Tak Sabar Sambut MotoGP 2023

Kamis, 26 Januari 2023 13:43 WIB
Editor: Juni Adi
© Pramac Racing
Pembalap tim Pramac Racing, Johann Zarco Copyright: © Pramac Racing
Pembalap tim Pramac Racing, Johann Zarco

INDOSPORT.COM - Dua pembalap MotoGP dari tim Prima Pramac Racing, Johann Zarco dan Jorge Martin tidak sabar menyambut musim 2023.

Dua pembalap Prima Pramac Racing, Johann Zarco dan Jorge Martin mengatakan mereka antusias menyambut kompetisi MotoGP musim 2023 ini.

Bagi Johann Zarco, yang sudah bersama tim selama tiga tahun berturut-turut, ia merasa senang dapat mengenakan warna khas Prima Pramac untuk musim mendatang.

Menurutnya, kerja sama tim sudah sangat solid demi bisa meraih hasil maksimal di musim baru nanti.

"Kami memiliki tim yang hebat, motor yang hebat dan Jorge dan saya bekerja sama dengan sangat baik," ujar Zarco, yang merupakan Juara Dunia dua kali di kelas Moto2, dikutip dari laman resmi MotoGP.

Lebih lanjut, Jorge Martin mengatakan dirinya tidak sabar untuk segera beraksi dan melaju lagi di Sepang, Malaysia. Ia memiliki sejumlah target dan ambisi untuk dicapai. 

"Tahun lalu adalah tahun yang istimewa, dengan momen-momen yang sulit juga, tapi itu membuat saya tumbuh dan menjadi lebih kuat.

"Saya memiliki rencana besar dan ambisi nyata, dan bersama tim saya, saya tahu kami dapat melakukan hal-hal hebat," kata Martin, Juara Dunia di kelas Moto3 tersebut.

Untuk musim ke-22 berturut-turut, Prima Pramac Racing melanjutkan kerja sama mereka dengan perusahaan teknologi Prima Assicurazioni.

Para pembalap andalan mereka nantinya akan mengendarai Ducati Desmosedici GP versi terbaik.