x

Turun ke Red Bull Ring, Pembalap Spanyol Ini Lakukan Skydive

Selasa, 10 Oktober 2017 15:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo

Pembalap Spanyol, Dani Pedrosa rupanya punya cara tersendiri untuk masuk ke arena lintasan balap. Beberapa waktu lalu, dirinya melakukan skydive sebelum mendarat di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Pedrosa mulanya berada di dalam helikopter yang terbang di atas Sirkuit Red Bull Ring. Ia tak melakukan aksi tersebut sendirian, karena yang pembalap itu lakukan adalah aksi tandem skydive, dimana ada instruktur yang terjun bersamanya. 

Sesaat setelah mendarat di tanah, pembalap Honda itu segera melangkah menuju lintasan dimana motor balapnya menunggu. Ia melepas atribut skydivenya, dimana ternyata ia telah menggunakan wearpack yang biasa ia gunakan saat balapan. 

Ia pun menunggangi motornya menyusuri sirkuit yang berada di kota Spielberg tersebut. Red Bull Ring sendiri menjadi salah satu sirkuit yang mesti ia taklukan pada seri kesebelas MotoGP. Dalam seri itu, Pedrosa sendiri keluar di posisi ketiga. 

Baca Juga

Rencananya, Pedrosa sendiri akan berkunjung ke Indonesia pada 17 Oktober mendatang bersama rekan setimnya, Marc Marquez. Kunjungan kedua pembalap tersebut sebagai bagian dari rangkaian acara dari perusahaan pabrikan motor mereka.

Akhir pekan ini, keduanya bersama pembalap lainnya akan bersaing memperoleh kemenangan dalam GP Jepang di Sirkuit Motegi. Marquez masih bersaing dengan pembalap Italia, Andrea Dovisiozo untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP.

Marc Marquez tampak bisikan Andrea Dovizioso dalam jumpa pers.

Pembalap Yamaha Valentino Rossi nampaknya masih harus berjuang keras untuk terus menambah poin dalam beberapa seri terakhir. Rossi yang beberapa waktu lalu menarik perhatian atas kembalinya ia ke GP Italia usai cedera dari kecelakaan motorcross yang menimpanya. 

Marc MarquezRepsol HondaAndrea DoviziosoMotoGP AustriaSirkuit Red Bull Ring

Berita Terkini