x

Rio Haryanto Unggah Foto di Old Trafford, Netizen Salah Fokus dengan Sosok Ini

Kamis, 8 Maret 2018 13:51 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Isman Fadil

Rio Haryanto merupakan salah satu pembalap berbakat Indonesia. Pemuda berusia 25 tahun ini bahkan pernah ikut dalam kompetisi terbesar sepanjang sejarah Formula 1.

Pada tahun 2016 lalu, Rio bergabung dengan Manor Racing dalam ajang perlombaan jet darat terbesar seluruh dunia. Kala itu, ia berpasangan dengan Pascal Wehrlein yang berasal dari Jerman.

Baca Juga

Terbaru, Rio Haryanto diketahui tengah berada di Inggris, tepatnya kota Manchester. Ia sempat mengunjungi beberapa tempat besar, termasuk stadion Old Trafford.


1. Unggahan Foto

Banner Busby Babes di Old Trafford.

Rio Haryanto mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @rharyantoracing. Dalam gambar tersebut, ia terlihat berada di salah satu pintu masuk pemain di Old Trafford, markas dari klub Manchester United.

Tak lama setelah diposting, netizen mulai memberondong akun Instagram sang pembalap dengan like dan juga komentar. Terhitung, sudah ada lebih dari 14 ribu suka dari para followersnya.


2. Salah Fokus

Rio Haryanto saat mengikuti Bintan Triathlon 2017.

Banyak netizen yang mengatakan keinginannya untuk mengunjungi Old Trafford. Namun, segelintir lainnya malah salah fokus dengan sosok di belakang Rio.

Bahkan salah satu diantaranya menyebut sosok yang berada di belakang Rio Haryanto adalah manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, seperti yang dikomentari akun @dejhigh, “Usain Bolt is that you (Usain Bolt,apakah itu Anda)?”

Tak hanya Usai Bolt, nama mantan pemain Manchester United, Patrice Evra juga disebut-sebut. “itu Evra loh,” timpal akun @ryoooo-99.

Lebih absurd lagi @madhitiaji menuliskan, “ada Pogba di belakang”

Ya, banyak netizen yang malah gagal fokus lantaran sosok pria di belakang dari Rio Haryanto. Mereka menerka-nerka siapakah orang itu sebenarnya.


3. Suka Jalan

Rio Haryanto

Rio Haryanto bukan hanya mengunjungi stadion Old Trafford. Sebelumnya, pada mei tahun 2016 lalu, ia juga pernah mejeng di kandang Barcelona, Camp Nou.

Kala itu, Rio hadir bersama dengan rombongan besar, termasuk keluarganya. Ia pun menjalani tur selama satu jam di bawah arahan Jordi Penas, kepala museum Barcelona.

Rio HaryantoOld TraffordCamp NouManor Racing Team F1Berita Transfer

Berita Terkini