x

Rossi Didik Muridnya di VR46 Academy ala Superhero Avengers

Jumat, 27 April 2018 17:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
VR46 Academy asuhan Valentino Rossi.

Valentino Rossi dalam beberapa tahun terakhir, di balik aksi legendarisnya telah memutuskan untuk membangun proyek ambisius dan menarik.

Baca Juga

The Doctor mendirikan Akademi VR46 dan kemudian Sky Racing Team VR46. Di sini ia bertekad mencetak juara muda Italia yang harus mencapai puncak Kejuaraan Dunia suatu hari.

Terinspirasi dari film Marvel terbaru, dilaporkan bahwa Rossi mendidik murid-muridnya ala superhero Avengers, dilansir dari Tuttomotoriweb.


1. Murid Berbakat Valentino Rossi

Franco Morbidelli saat menjadi murid VR46 Academy.

Di antara permata paling bersinar dari akademi Valentino Rossi tentu saja Franco Morbidelli, yang tahun lalu menjadi juara dunia Moto2. Juga tahun ini ada bakat akademi lain yang bersinar, Francesco Bagnaia.

Bagnaia, rupanya, dalam pandangan sekilas pertama musim ini telah membawa pulang 2 kemenangan dan pertama di dunia. Hasil prestise besar untuk tim Valentino Rossi. Bukan suatu kebetulan bahwa bakat pembalap Turin itu telah dikontrak untuk musim berikutnya dengan Pramac di MotoGP.


2. Semua Bersatu seperti Avengers

Avengers: Infinity Wars.

Di balik "Pecco" yang bagus, bagaimanapun, ada juga artis berbakat lainnya seperti Luca Marini (saudara Valentino Rossi), Dennis Foggia, dan Nicolò Bulega.

Para anggota tim  itu sangat dekat satu sama lain dan Marvel memutuskan untuk menyatukan kembali mereka untuk inisiatif promosi yang menarik melihat dari film terbaru Avengers.


3. Video Klip

Uccio dan Valentino Rossi.

Mereka membuat sebuah proyek video yang terinspirasi dari film Avengers: Infinity Wars. Dalam klip itu "para pahlawan" dari VR46 dipanggil untuk tantangan penting oleh bos mereka Valentino Rossi untuk mengalahkan penjahat, yang dimainkan oleh Alessio Sakara, petinju dan ahli jiu jitsu Brasil.

Video itu berakhir dengan dua kubu yang bertabrakan satu sama lain. Cara yang benar-benar menyenangkan dan membuat penasaran untuk mensponsori salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

Valentino RossiMotoGPVR46 Academy

Berita Terkini