x

Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2018

Minggu, 6 Mei 2018 18:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Circuito de Jerez.

Bertempat di Circuito de Jerez, pada Minggu (06/05/18), para pembalap MotoGP terbaik dunia akan digelar balapan utama MotoGP Spanyol 2018.

Perlu diketahui, MotoGP Spanyol 2018 merupakan seri keempat balapan MotoGP musim ini, setelah sebelumnya berlangsung di Qatar, Argentina, dan Amerika Serikat.

Hingga balapakan ketiga sendiri, posisi puncak klasemen dikuasai oleh pembalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso dengan torehan 46 poin, berselisih satu poin dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di tempat kedua.


1. Crutchlow dapat Pole Position

Cal Crutchlow.

Dala sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start balapan pada Sabtu (05/05/18) kemarin, pembalap asal Inggris yang memperkuat tim LCR, Cal Crutchlow membuat kejutan. Bagaimana tidak, ia menjadi yang tercetap dengan catatan 1 menit 37,653 detik.

Di belakang Crutchlow sendiri, nantinya ditempati pembalap senior asal Spanyol, Dani Pedrosa yang mencatatkan waktu 1 menit 17,912 detik dalam sesi kualifikasi. Rekan satu timnya, Marc Marquez akan start di posisi lima.

Baca Juga

Sementara legenda hidup tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi secara mengejutkan akan memulai balapan di posisi 10. Pasalnya, dalam sesi kualifikasi, The Doctor hanya bisa mencatatkan waktu 1 menit 38,267 detik.


2. Panggung Valentino Rossi

Valentino Rossi selebrasi setelah menjuarai MotoGP di Jerez, Spanyol.

Meski harus memulai balapan dari posisi 10, Valentino tetap menjadi pembalap yang memiliki peluang untuk meraih gelar juara di MotoGP Spanyol 2018.

Bukan tanpa alasan memang, mengingat sepanjang kariernya sebagai pembalap, Rossi sudah rutin memenangkan balapan di Sirkuit Jerez.

Dalam 12 tahun terakhir saja, Rossi setidaknya tercatat sudah enam kali berhasil menjadi yang tercepat saat balapan MotoGP Spanyol.


3. Link Live Streaming

Live Streaming.

Jalannya balapan MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez, silahkan klik link di bawah ini:

1. Trans 7 (klik di sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

MotoGPMotoGP SpanyolMotoGP 2018

Berita Terkini