x

Juarai Balap di Ceko, Pembalap Indonesia Ini Malah Kebingungan

Selasa, 12 Juni 2018 17:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil

Selain pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama yang akan berlaga di kasta kedua MotoGP Catalunya pada akhir pekan ini (17/06/18) mendatang, masih ada pembalap Tanah Air yang berprestasi.

Ia adalah Galang Hendra Pratama yang kemarin baru saja meraih juara ajang balap kasta kedua World Superbike, World Supersport300 di Republik Ceko pada Minggu (10/06/18) kemarin. '

Baca Juga

1. Bingung Bisa Menang

Galang Hendra

Meski meraih catatan positif dengan podium tertinggi di ajang balap tersebut, namun Galang sendiri merasa kebingungan atas kemenangan yang berhasil didapatkannya akhir pekan kemarin. 

"Saya juga tidak tahu, bisa tampil cepat. Mungkin saya sedang beruntung saja hari ini," ungkap Galap dikutip Crash


2. Tancap Gas

Galang Hendra Pratama sempat mengikuti kamp pelatihan yang diadakan oleh Valentino Rossi.

Galang sendiri menuturkan bahwa memang sejak awal ia bersama dengan timnya berusaha cukup keras untuk meraih hasil terbaik dalam balapan yang dia jalani kemarin. 

"Sejak mulai saya coba untuk melalui balapan putaran pertama dengan cepat, sehingga saya bisa buat jarak dengan pembalap lainnya. Jadi akhirnya saya bisa raih posisi pertama," ungkap pembalap Indonesia tersebut.


3. Saingi Ana Carrasco

Ana Carrasco

Di lintasan WSSP300, Galang punya rival yang cukup unik dan berbeda dari lainnya. Ia adalah sosok pembalap wanita Ana Carrasco yang sempat meraih juara pada balap seri sebelumnya. 

Carrasco sendiri menduduki posisi ke-16 dalam balapan kemarin. Catatan yang cukup impresif dan menantang bagi para pembalap yang biasanya didominasi oleh pria.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

IndonesiaGalang Hendra PratamaOtomotif

Berita Terkini