x

Kecelakaan Parah, Pembalap Motor Skerries 100 Meninggal Dunia

Minggu, 8 Juli 2018 16:05 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pembalap motor Inggris, William Dunlop.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia balap motor dunia. Baru-baru ini, pembalap motor ajang Skerries 100, Willian Dunlop dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan parah yang dialaminya.

Pembalap berkebangsaan Irlandia Utara tersebut mengalami cedera parah pada saat menjalani sesi latihan pada Sabtu (07/07/18) waktu setempat. Akibat kecelakaan parah yang dialaminya, nyawanya tak bisa terselamatkan. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Meninggal Dunia

William Dunlop

Kabar meninggalnya William Dunlop turut dikonfirmasi oleh Loughshinny Motorcycle Club. Nyawa Dunlop tidak bisa diselamatkan karena kecelakaan parah yang dialaminya.

“The Loughshinny Motorcycle Supporters Club, penyelenggara Skerries 100, sangat menyesal untuk mengumumkan bahwa William Dunlop telah meninggal dunia akibat cedera yang dialaminya dalam kecelakaan tragis yang terjadi selama latihan yang berlangsung hari ini, 7 Juli 2018," tulis pernyataan dari Loughshinny Motorcycle Club.


2. Rasa Simpati

William Dunlop.

Lebih lanjut, pihak Loughshinny Motorcycle Club sendiri sangat kehilangan atas kepergian sang pembalap. Pasalnya, Dunlop merupakan salah satu pembalap berbakat dan mempunyai potensi besar di dunia balap.

"The Loughshinny Motorcycle Supporters Club menyampaikan rasa simpati sepenuh hati kepada keluarga dan teman-teman William Dunlop. Pikiran dan doa kami bersama mereka pada saat yang sangat menyedihkan ini," ucapnya melanjutkan.


3. Dukungan

William Dunlop.

"Kami berharap mendapat dukungan sebanyak mungkin sebagai penghargaan yang pantas untuk William. Ini adalah tragedi yang tidak dapat dipercaya. Keluarga Dunlop sekali lagi telah jatuh ke dalam kesedihan.”

"William Dunlop adalah legenda. Dia adalah pembalap berbakat dan sangat dihormati. Semua orang di Irlandia Utara akan sedih dengan berita ini.” pungkasnya.

Berikut 4 tim yang melaju ke babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Inggris

Berita Terkini